Sewa Genset, Sewa Air Compressor, Sewa apa lagi ya?





1. GENERATOR SET (GENSET)

Kebutuhan akan listrik dalam proyek memiilik peranan yang sangat besar,contohnya seperti: membackup listrik untuk proses pembangunan gedung, beton, atau pondasi sebuah pencakar langit. Pasokan listrik yang dihasilkan dari tenaga diesel ini mampu bertahan selama beberapa waktu selama bahan bahar selalu mencukupi. Beberapa merk terkenal sebagai merk yang selalu menjadi jagoanpun selalu menjadi pilihan utama. Sewa genset, sewa genset bulanan, sewa genset termurah, bahkan sewa genset terbaik kami yang sediakan. 



2. LIGHTING TOWER

Lighting Tower merupakan sebuah solusi pencahayaan atau penerangan proyek besar seperti: pembangunan jembatan atau terowongan jalan raya, perbaikan gedung, pembangunan pangkalan militer, pekerjaan di tambang (minyak, batu bara, gas), darurat bencana maupun acara khusus. Lighting tower membuat pekerjaan menjadi lebih mudah, lebih aman dan lebih efisien melalui sistem pencahayaan yang berkualitas. Sewa lighting tower, sewa lighting tower bulanan, sewa lighting tower termurah, bahkan sewa lighting tower terbaik kami yang sediakan. 



3. AIR COMPRESSOR

Air Compressor besar ini merupakan alat mekanik atau mesin yang berfungsi untuk meningkatkan tekanan udara. Sebagai tenaga penggeraknya Air Compressor memanfaatkan motor listrik, mesin diesel atau mesin bensin. Berbeda dengan air compressor berukuran kecil yang biasa digunakan untuk kegiatan bengkel, biasanya Air Compressor dengan kapasitas besar ini (175 CFM sampai 1060 CFM). Sewa air compressor, sewa air compressor bulanan, sewa air compressor di balikpapan, sewa air compressor di banjarmasin, sewa air compressor di samarinda, sewa air compressor termurah, bahkan sewa air compressor terbaik kami yang sediakan


4. WELDING MACHINE

Welding Machine adalah peralatan yang digunakan untuk mengelas atau menggabungan dua logam atau paduan bersama-sama menggunakan komponen logam lain sebagai pengisi. Biasanya struktur-kurang logam dan paduan bersama menggunakan mesin las untuk memberi mereka bentuk yang diinginkan dan membuat mereka lebih kuat daripada sebelumnya.



5. EXCAVATOR

Excavator atau Mesin Pengeruk adalah alat berat yang banyak digunakan pada proyek konstruksi yang berfungsi untuk menggali atau mengeruk tanah atau bebatuan. Secara umum, alat ini dipakai di berbagai industri. Seperti contoh konstruksi, pertambangan, komunikasi, dan berbagai industri lainnya yang butuh pekerjaan earthwork. Guna mendukung fungsinya tersebut, maka alat berat harus berkualitas.



6. DOZER

Dozer adalah alat berat yang banyak digunakan pada proyek konstruksi yang berfungsi untuk mendorong, menggali maupun menarik material seperti pasir, tanah, bebatuan dan lainnya. Secara umum, alat ini dipakai di berbagai industri. Seperti contoh konstruksi, pertambangan, komunikasi, dan berbagai industri lainnya yang butuh pekerjaan earthwork. Guna mendukung fungsinya tersebut, maka alat berat harus berkualitas.



7. PUMP

Pump atau Dewatering Pump adalah alat yang digunakan untuk pengeringan lapangan kerja dari air permukaan (misalnya air hujan atau air banjir yang masuk area galian) dan juga karena peristiwa rembesan yang mengakibatkan air berkumpul di area galian dan mengganggu pekerjaan. Jenis pump yang sering digunakan adalah produk pengeringan, termasuk hydrocyclones, layar pengeringan, selang khusus, katup, dan ponton & tongkang.



Quality Technic merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang rental equipment yang mencakup pertambangan, industrial, event atau perkantoran.

Kami Menyewakan Alat Seperti :

Generator Set (Genset), Air Compressor, Welding Machine, Lighting Tower, Excavator, Dozer, Pump.

AC Standing, Misty Fan,Cooling Fan, Tenda, Toilet Portable, Handwash Portable, 

Teknisi kami selalu siap kapanpun selama 24 jam, beragam daya, merk dan ukuran serta melayani konsultasi gratis.

Sukseskan Proyek Anda bersama Quality Technic!

KONTAK / WHATSAPP MARKETING KAMI :

JAKARTA : 

0822-9966-3355 (ADIES)

0815-8658-7777 (NANA)

0812-3169-4999 (YADI)

BALIKPAPAN : 

0812-1133-5599 (YOSEPH)

Sukseskan Proyek Anda bersama Quality Technic!