Kecepatan Quality Technic di Formula E

Pada hari Sabtu 4 Juni 2022 kemarin, event Formula E 2022 resmi digelar di Jakarta, tepatnya di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) Ancol Jakarta Utara. Event Formula E ini merupakan event yang paling ditunggu-tunggu oleh seluruh masyarakat Indonesia, karena pasca pandemi Covid-19 yang kini sudah mulai membaik, masyarakat pun sangat antusias menunggu adanya event ini.

Bahkan tiket untuk event Formula E ini pun habis terjual, ini membuktikan bahwa Formula E bukanlah event yang sembarangan dan asal-asalan. Pada event Formula E ini, Mitch Evans lah yang keluar menjadi pemenangnya, memang pembalap asal Selandia Baru ini merupakan pembalap yang sudah mempunyai jam terbang yang tinggi di dunia balap, khususnya Formula E. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika Mitch Evans lah yang keluar menjadi pemenang pada Formula E ini.

Namun pada hakikatnya, di balik kesuksesan sebuah event, pasti ada beberapa perusahaan yang mendukung dan memberikan servis terbaik demi terciptanya kemeriahan dan kesuksesan sebuah event ini. Adapun salah satu perusahaan yang dipercaya oleh panitia Formula E adalah Quality Technic.

Panitia Formula E mempercayai Quality Technic untuk memberikan penyewaan produk AC terbaiknya di beberapa titik, diantaranya di area ruang makan, kitchen, race control, ruangan logistik dan lain-lain. Ini beberapa bukti bahwa acara sekaliber Formula E sudah mempercayai Quality Technic sebagai The King Of Rental. Maka dari itu, Quality Technic pun tentunya akan terus mengepakan sayapnya untuk event-event besar selanjutnya di masa yang akan datang.

Kami Menyewakan Alat Seperti:

Industrial Equipment:

(Generator Set (Genset), Air Compressor, Welding Machine, Lighting Tower, Excavator, Dozer, Pump)

Event Equipment:

(AC Standing, Misty Fan,Cooling Fan, Tenda, Toilet Portable, Handwash Portable, Multimedia, Soundsystem )

Teknisi kami selalu siap kapanpun selama 24 jam, beragam daya unit, merk dan ukuran serta melayani konsultasi gratis.

Sukseskan Proyek Anda bersama Quality Technic!

KONTAK / WHATSAPP MARKETING KAMI :

JAKARTA :

0822-9966-3355 (ADIES)

0815-8658-7777 (NANA)

0812-3169-4999 (YADI)

BALIKPAPAN :

0812-1133-5599(YOSEPH)
Sukseskan Proyek Anda bersama Quality Technic!