Antara Ada dan Tiada

Seorang penggemar fanatik tim sepak bola cenderung lebih menyukai menonton langsung di stadion daripada hanya dari layar kaca atau streaming di smartphone. Keseruan yang di alami dari awal membeli tiket, masuk stadion, duduk di tribun ,melihat para atlit jagoan berlaga, bersorak sampai suara habis pun pasti menjadi sebuah kenikmatan yang hakiki.


Selagi pertandingan dimulai, ternyata ada sesuatu yang tidak Anda sadari keberadaannya. Bahkan Anda pun tidak akan peduli dengan ada atau tidaknya benda benda itu. Kadang yang Anda tidak pedulikan itulah yang mempunyai peranan yang paling major dari sebuah kesempatan tersebut.

 Jika disebutkan dengan “Kelistrikan” pastinya Anda hanya akan bergumam atau merespon remeh dengan “Ah, Cuma listrik “ atau “ Ya iyalah listrik “. Namun bayangkan jika listrik padam pada pertandingan sepak bola tersebut ? Yang terjadi pastinya hanya akan ada emosi dan caci maki yang diarahkan kepada penyelenggara. Namun situasi ini hampir jarang terjadi karena stadion sepak bola selalu dilengkapi dengan “GENSET” atau Generator System.

Cadangan listrik dari Genset mampu menghidupkan seluruh kelistrikan dalam sebuah stadion sepak bola. Namun memang semua orang hampir tidak bisa melihat langsung karena posisi genset berada di tempat yang tidak boleh di singgahi para supporter. Daya dari genset sangat variatif mulai dari 10 Kva-350kva bahkan lebih besar lagi. Dengan adanya salah satu komponen penting pendukung keseruan menonton langsung di stadium adalah Genset.

Jika Anda mempunyai sebuah proyek, butuh sumber daya listrik untuk segala urusan, QUALITY TECHNIC menyewakan Genset dengan berbagai jenis,merk dan daya. 


Quality Technic merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang rental equipment yang mencakup pertambangan, industrial, event atau perkantoran.

Kami Menyewakan Alat Seperti :

Generator Set (Genset), Air Compressor, Welding Machine, Lighting Tower, Excavator, Dozer, Pump.

AC Standing, Misty Fan,Cooling Fan, Tenda, Toilet Portable, Handwash Portable, 

Teknisi kami selalu siap kapanpun selama 24 jam, beragam daya, merk dan ukuran serta melayani konsultasi gratis.

Sukseskan Proyek Anda bersama Quality Technic!

KONTAK / WHATSAPP MARKETING KAMI :

JAKARTA : 

0822-9966-3355 (ADIES)

0815-8658-7777 (NANA)

0812-3169-4999 (YADI)

BALIKPAPAN : 

0812-1133-5599 (YOSEPH)

Sukseskan Proyek Anda bersama Quality Technic!