Apakah Bull dan Dozer mempunyai keterkaitan?

Tidak seperti mamalia yang iconic untuk sebuah nama alat berat yang membutuhkan kekuatan dan kegagahan. Banteng adalah species mamalia berkaki empat yang biasanya berkulit cokelat gelap atau hitam, berbadan besar dan kekar bagi pejantan. Banteng memiliki ciri khas yaitu ia memiliki tanduk yang tajam, keras dan kuat. Cara banteng menyerang lawan adalah dengan cara menyeruduk dengan kepala yang di mahkotai tanduk yang keras.

Namun sayangnya antara Banteng dan Dozer tidak memiliki keterkaitan yang berarti melainkan hanya dengan pemberian nama atau istilah yang sifatnya hanya “menyerupai”. Hal ini hanya memiliki kesamaan dengan cara kerja sebuah Dozer atau Bull-Dosing. Istilah Bull-Dosing merujuk kepada “Menggunakan kekuatan yang besar untuk mendorong”. Dozer juga bekerja dengan cara yang kira-kira menyerupai banteng. Dozer memiliki pisau dan sekop besar di bagian depannya yang sama kuat dan tajamnya yang digunakan untuk mengeruk atau mendorong tanah, pasir atau apapun. Jadi, dengan ukuran yang besar dan kuat, Penamaan Bulldozer memang sudah dinobatkan oleh yang memprakarsai Bulldozer itu sendiri.

Jadi apakah Anda tertarik dengan Bulldozer? Atau Anda ingin sewa Buldozer untuk kebutuhan Anda. Jangan panik, jika Anda membutuhkan jasa sewa Dozer atau alat berat yang lainnya dengan kualitas yang baik, Anda bisa sewa di Quality Technic. Kami menyediakan jasa sewa alat berat, event, rumah atau perkantoran serta yang lainnya. Mari sukseskan proyek Anda bersama Quality Technic.


Quality Technic merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang rental equipment yang mencakup pertambangan, industrial, event atau perkantoran.

Kami Menyewakan Alat Seperti :

Generator Set (Genset), Air Compressor, Welding Machine, Lighting Tower, Excavator, Dozer, Pump.

AC Standing, Misty Fan,Cooling Fan, Tenda, Toilet Portable, Handwash Portable, 

Teknisi kami selalu siap kapanpun selama 24 jam, beragam daya, merk dan ukuran serta melayani konsultasi gratis.

Sukseskan Proyek Anda bersama Quality Technic!

KONTAK / WHATSAPP MARKETING KAMI :

JAKARTA : 

0822-9966-3355 (ADIES)

0815-8658-7777 (NANA)

0812-3169-4999 (YADI)

BALIKPAPAN : 

0812-1133-5599 (YOSEPH)

Sukseskan Proyek Anda bersama Quality Technic!