April MOP atau April Fools

Sudah sangat lama masyarakat mengenal istilah yang biasa disebut dengan April MOP atau April Fools. April MOP (Membuat Orang Panik) ini adalah satu hari yang dianggap bisa bebas berbohong atau menyebar info palsu yang dianggap sebagai lelucon. 

Setiap negaranya punya versi awal adanya April MOP ini. Tahun 1700 di Inggris pertama kali sudah mulai masyarakat melakukannya tanpa adanya rasa bersalah. Hal ini seringkali dilakukan setiap tahunnya bahkan hingga saat ini di dalam masyarakat modern. Namun sifatnya lebih membuat kebohongan atau keusilan kecil antar teman, antar sahabat dan antar keluarga yang sebenarnya bertujuan untuk membangun rasa sayang dan peduli yang lebih besar terhadap satu sama lain.

Sementara itu perancis. hal ini dianggap sebagai pergantian tahun di tahun 1582. Dari penanggalan Julian diganti menjadi penaggalan Georgian. Sehingga ditetapkanlah tanggal 1 April adalah sebagai pergantian tahun. Namun setelah beberapa lama, raja prancis pada saat itu mengumumkan untuk kembali pada tanggal 1 Januari untuk setiap pergantian tahun. Akan tetapi banyak orang yang malah kesulitan untuk tidak mau lagi kembali dengan keputusan tersebut. Sehinggal orang-orang yang tidak mau mendengarkan titah raja tersebut dinamakan Poisson d' Avril (Mudah didustakan).

Di Norwaygia, april mop dianggap sebagai hari penghormatan untuk dewa kekacauan atau Dewa Loki.

Namun sejatinya April MOP ini memang harus ditiadakan karena tidak bermanfaat dalam cara bermasyarakat di Indonesia yang selalu menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran dan kepercayaan. Lain cerita dengan Quality Technic yaitu tempat untuk sewa genset. Bisa dengan sewa genset bulanan atau rental genset jakarta. Tempat sewa genset ini selalu jujur dan terpercaya dalam melakukan kinerjanya untuk masyarakat yang selalu mengandalkan Quality Technic.

Demikian ulasan yang dapat kami sampaikan sedikit tentang pembahasan sejarah April Mop. Untuk informasi jasa sewa genset jakarta, sewa genset balikpapan, sewa genset papua, sewa genset kalimantan atau sewa genset cikarang. Anda bisa menghubungi PT Quality Technic yang sudah dipercaya oleh banyak perusahaan atau Anda juga bisa mengunjungi laman kami di https://www.qualitytechnic.com/sewa-genset.html 

Quality Technic Menyewakan Alat Seperti :
Generator Set (Genset), Compressor, Welding Machine, Lighting Tower, Stone Crusher

Dengan adanya Teknisi 24 jam*, beragam daya, merk dan ukuran serta melayani konsultasi gratis, Quality Technic sudah menjadi pilihan utama bagi penggelut bidang pertambangan.

Sukseskan Proyek Anda bersama Quality Technic!


WHATSAPP MARKETING QUALITY TECHNIC :

082299663355 (Mrs.ADIES)
081586587777 (Mr. NANA)
081231694999 (Mr. YADI)

082123423433 (Ms. MERISSA)