Bangga jadi orang Indonesia?

Haruslah wajib berbangga hati karena menjadi orang Indonesia, selain kaya akan budaya, hasil bumi dan alamnya pun selalu menjadi salah satu yang terbaik di mata dunia. Beberapa daerah di Indonesia ini sudah menjadi andalannya dalam penghasil emas. Berikut daerah di Indonesia yang bisa kita banggakan.


1. PAPUA

Siapa yang tidak heran dengan Papua yang menjadi daerah berpenghasil terbanyak di Indonesia. Jangankan hanya tambang emas, banyak jenis tambang juga di Papua dan merupakan daerah yang sangat produktif hamper selama beberapa tahun bahkan puluhan tahun. Kwartal terakhir saja mencapai sekitar 240 kg emas murni hamper setiap harinya. Di Papua bilamana proyek, seringkali menggunakan jasa sewa genset, sewa air compressor, sewa lighting tower bulanan untuk proyeknya.

2. PONGKOR

Ada satu daerah di pulau Jawa yaitu Pongkor yang di gadang-gadang sebagai daerah pertambangan sejak tahun 1994 oleh salah satu PT penambangan emas terbaik saat ini dan bahkan berpenghasilan 2 ton dalam setahun.

3. DOMPU & SUMBAWA

Di Nusa Tenggara, Indonesia juga punya jagoannya sendiri yaitu Dompu. Daerah itu menjadi sumber mineral tertinggi saat ini di Indonesia. Data terkahir mencatat banyak PT besar hadir di NTB. 


Quality Technic merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang rental equipment yang mencakup pertambangan, industrial, event atau perkantoran.

Kami Menyewakan Alat Seperti :

Generator Set (Genset), Air Compressor, Welding Machine, Lighting Tower, Excavator, Dozer, Pump.

AC Standing, Misty Fan,Cooling Fan, Tenda, Toilet Portable, Handwash Portable, 

Teknisi kami selalu siap kapanpun selama 24 jam, beragam daya, merk dan ukuran serta melayani konsultasi gratis.

Sukseskan Proyek Anda bersama Quality Technic!

KONTAK / WHATSAPP MARKETING KAMI :

JAKARTA : 

0822-9966-3355 (ADIES)

0815-8658-7777 (NANA)

0812-3169-4999 (YADI)

BALIKPAPAN : 

0812-1133-5599 (YOSEPH)

Sukseskan Proyek Anda bersama Quality Technic!