Ternyata Selama Ini Quality Technic...

Quality Technic adalah perusahaan jasa sewa alat berat seperti Genset, Excavator, Dozer, Welding Machine, Lighting Tower, Air Compressor, Pump. Genset Quality Technic sangat terkenal karena tersedia berbagai pilihan dan sesuai kebutuhan. Tersedia dari 10-350 KVa. Tidak hanya itu, Quality Technic menyediakan jasa sewa AC terlengkap yg menyediakan produk dan jasa terbaik. Tidak heran bila Anda mencari Quality Technic secara daring, Anda akan menemukan Quality Technic sebagai salah satu perusahaan sewa terbaik. Quality Technic menyediakan sewa AC dengan berbagai macam produk terbaik seperti AC Portable, dan AC Standing Floor3-20Pk . Quality Technic juga menyewakan produk lain seperti, Dehumidifer, Cooling Fan, Misting Fan dll. Anda tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan / lokasi yg anda inginkan baik indoor maupun outdoor.

Namun ternyata, hal ini tidak lepas dari value perusahaan Quality Technic itu sendiri.yang menjadikannya sebuah rahasia besar sebagai pemberi jasa sewa terbaik di Jakarta dan sekitarnya. Value Quality Technic terdiri dari :


  • Trust: Kesiapan tim merupakan salah satu kunci sukses melayani konsumen. Kami mempunyai tim yang solid agar mampu bekerjasama dengan efisien dan menghasilkan kepuasan bagi konsumen kami. Kesiapan tim Quality Technic merupakan senjata utama dari Quality Technic, Karena Kesiapan tim Quality Technic selalu siap siaga 24 Jam.


  • Faith: Keyakinan Quality Technic terhadap produk berkualitas yang didukung dengan infrastruktur yang kokoh, seperti jasa layanan antar dan teknisi operasional, menjadikan kami mampu melayani berbagai kebutuhan konsumen di berbagai tempat di Indonesia.


  • Continuous Improvement: Perbaikan dan Peningkatan Pelayanan dan Jasa yang terus menerus berkembang selalu membantu tim Quality Technic mempelajari cara-cara baru untuk meningkatkan pelayanan bagi konsumen kami.

Quality Technic merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang rental equipment yang mencakup pertambangan, industrial, event atau perkantoran.

Kami Menyewakan Alat Seperti :

Generator Set (Genset), Air Compressor, Welding Machine, Lighting Tower, Excavator, Dozer, Pump.

AC Standing, Misty Fan,Cooling Fan, Tenda, Toilet Portable, Handwash Portable, 

Teknisi kami selalu siap kapanpun selama 24 jam, beragam daya, merk dan ukuran serta melayani konsultasi gratis.

Sukseskan Proyek Anda bersama Quality Technic!

KONTAK / WHATSAPP MARKETING KAMI :

JAKARTA : 

0822-9966-3355 (ADIES)

0815-8658-7777 (NANA)

0812-3169-4999 (YADI)

BALIKPAPAN : 

0812-1133-5599 (YOSEPH)

Sukseskan Proyek Anda bersama Quality Technic!