Gen-Z adalah Genset

Gen-Z adalah Generasi yang lahir pada kisaran tahun 1996-2009 (disebut juga iGeneration, GenerasiNet, Generasi Internet). Generasi inilah yang saat ini menjadi Gensetnya dunia. Dari segi fashion, lifestyle dan teknologi. Mereka juga dapat dibilang sebagai tenaga penggerak untuk kemajuan sebuah bangsa apabila diarahkan secara tepat. Pada umunya Gen-Z ini selalu membuat sebuah gebrakan viral yang selalu bisa booming di zaman Internet ini seperti Citayam Fashion Week.

Mereka mampu mengaplikasikan semua kegiatan dalam satu waktu seperti nge-tweet menggunakan ponsel, browsing dengan PC, dan mendengarkan musik menggunakan headset. Apapun yang dilakukan kebanyakan berhubungan dengan dunia maya. Sejak kecil mereka sudah mengenal teknologi dan akrab dengan gadget canggih yang secara tidak langsung berpengaruh terhadap kepribadian mereka.

Pada akhirnya memang generasi ini dapat disebut gensetnya dunia untuk saat ini yang akan dilanjut dengan generasi berikutnya.


Quality Technic merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang rental equipment yang mencakup pertambangan, industrial, event atau perkantoran.

Kami Menyewakan Alat Seperti :

Industrial Equipment:
(Generator Set (Genset), Air Compressor, Welding Machine, Lighting Tower, Excavator, Dozer, Pump)

Event Equipment:
(AC Standing, Misty Fan,Cooling Fan, Tenda, Toilet Portable, Handwash Portable, Multimedia, Soundsystem )

Teknisi kami selalu siap kapanpun selama 24 jam, beragam daya unit, merk dan ukuran serta melayani konsultasi gratis.

Sukseskan Proyek Anda bersama Quality Technic!

KONTAK / WHATSAPP MARKETING KAMI :

JAKARTA : 
0822-9966-3355 (ADIES)
0815-8658-7777 (NANA)
0812-3169-4999 (YADI)

BALIKPAPAN : 
0812-1133-5599 (YOSEPH)

Sukseskan Proyek Anda bersama Quality Technic!