Hasil Alam Indonesia


Berikut merupakan 5 daerah penghasil kekayaan alam terbesar di Indonesia.

1. Papua
Papua, khususnya di kabupaten Mimika, merupakan daerah tambang emas terbesar di Indonesia. Emas tersebut dikelola oleh PT besar secaraglobal  yang diketahui menghasilkan sekitar 240kg emas murni setiap harinya. Konon menurut data, cadangan emas di Papua sebanyak 1.76 juta ton biji dan 1.875 juta ton biji untuk cadangan perak.

2. Sumbawa
Sumbawa, tepatnya di penambangan Batu Hijau, merupakan kota penghasil emas terbesar kedua di Indonesia. Dikutip dari situs lakuemas, ditemukan emas mentah sebanyak 2,77 juta ons di sana.

3. Gosowong
Gosowong terletak di Halmahera Utara, Maluku Utara. Daerah ini merupakan daerah penghasil emas terbesar ketiga di Indonesia. Daerah ini dikelola oleh perusahaan BUMN yaitu PT Nusa Halmahera Minerals. Diketahui setidaknya terdapat 26,9 ton cadangan emas ditemukan di daerah tambang ini.

4. Balikpapan
Kota yang berada di Provinsi Kalimantan Timur merupakan salah satu daerah penghasilmigas, Batubara dan Air bersih yang sangat terkenal di Indonesia. Digadang-gadang menjadi sumber potensi perdagangan Indonesia

5. Gresik
Gresik adalah sebuah daerah di jawa Timur bagian utara yang sangat terkenal dengan hasil Semen nya. Sebagai bahan dasar bangunan, semen dari gresik mempu menguasai pasar lokal maupun nasional.

Untuk proyek yang membutuhkan kelistrikan, pencahayaan, atau equipment untuk membangun kemajuan di negeri Indonesia ini, Quality Technic memiliki alat-alat pendukungnya. Quality Technic merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang rental equipment yang mencakup pertambangan, industrial, event atau perkantoran.

Kami Menyewakan Alat Seperti :

Industrial Equipment:
(Generator System (Genset),  Screw Air Compressor, Welding Machine, Lighting Tower, Excavator, Dozer, Pump)

Event Equipment:
(Air Conditioning, Misty Fan,Cooling Fan, Tenda, Toilet Portable, Handwash Portable, Multimedia, Soundsystem )

Teknisi kami selalu siap kapanpun selama 24 jam, beragam daya unit, merk dan ukuran serta melayani konsultasi gratis.

Sukseskan Proyek Anda bersama Quality Technic!

KONTAK / WHATSAPP MARKETING KAMI :

JAKARTA : 
0822-9966-3355 (ADIES)
0815-8658-7777 (NANA)
0812-3169-4999 (YADI)

BALIKPAPAN : 
0812-1133-5599 (YOSEPH)

Sukseskan Proyek Anda bersama Quality Technic!