Hujan Buatan

Beberapa media mengungkapkan bahwa Kepala Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta menyebut hujan yang mengguyur sebagian wilayah Jakarta dan sekitarnya merupakan hasil teknologi modifikasi cuaca yang di klaim mampu menekan polusi udara di Jakarta dan modifikasi cuaca merupakan langkah paling cepat untuk menurunkan polusi udara di Jakarta pada saat ini mengingat Jabodetabek masih dengan musim kemaraunya serta upaya ini masih sangat bergantung pada tersedianya awan.Langkah lainnya disediakan oleh Pemda setempat, salah satunya adalah water mist dari atas gedung-gedung tinggi serta penyemprotan di jalan jalan menggunakan mobil dengan berisikan literan air guna menurunkan polusi udara di Jakarta.

Menurut masyarakat hal ini sedikit membantu dalam penanganan polusi ini karena setelah adanya hujan buatan, beberapa saat kualitas udara di jabodetabek sedikit memberikan efek positif walaupun belum terlihat maksimal. Kita sebagai masyarakat wajib mendukung kegiatan pemerintah guna menanggulangi kondisi polusi ini dan juga kita sebagai masyarakat harus membantu dan mensupport proyeknya ini agar kita juga dapat merasakan kembali kualitas udara yang bersih dan segar untuk berbagai kegiatan.

Quality Technic menyediakan rental Air Conditioning, Misty Fan, Cooling Fan , Tenda dan lain lainnya di sektor yang berkaitan dengan kesegaran udara. Selain itu Quality Technic menyediakan Genset, Air Compressor , Welding Machine,Lighting Tower


Contact Us: (021) 532-1576 (OFFICE)

JAKARTA
0822-9966-3355 (ADIES)
0815-8658-7777 (NANA)
0812-3169-4999 (YADI) 

BALIKPAPAN
0812-1133-5599 (RAMDAN)


Quality Technic selalu selalu jadi yang terbaik untuk Anda. Mari Sukseskan Keperluan Anda bersama Quality Technic !