Ibu Kota Baru Indonesia, Nusantara.

Dilansir dari detiknews , Ibu Kota baru Indonesia kembali diperbincangkan setelah pemerintah mengumumkan nama Nusantara. Nama Nusantara diumumkan oleh Kepala Bappenas Suharso Monoarfa saat rapat bersama panja RUU Ibu Kota Negara (IKN) awal pekan lalu.
Berada di Kalimantan Timur, Nusantara akan menggantikan Jakarta sebagai Ibu Kota. Di fase awal, Istana Negara akan dipindah segera pada 2024 mendatang bersama 4 Kementerian.

Letak Ibu Kota Baru Indonesia berada di dua Kabupaten di Kalimantan Timur
Pada 2019 lalu, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengumumkan letak ibu kota baru Indonesia. Ibu kota akan dipindah ke dua kabupaten di Kalimantan Timur, yaitu Kabupaten Kutai Kartanegara dan Kabupaten Penajam Paser Utara.

Proses pembangunan sebuah ibu kota baru tidaklah memiliki tingkat kesulitan yang rendah. Pasti banyak sekali masalah yang di hadapi untuk menuju sebuah awal dari Ibu Kota baru Bernama Nusantara ini.

Proses pembangunan gedung, jalan, akses , industrial dan lain-lain sangatlah dibutuhkan yang paling kompeten demi mendapatkan hasil yang terbaik.

Quality Technic merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang rental equipment yang mencakup pertambangan, industrial, event atau perkantoran. Segala jenis urusan atau acara Kami selalu dapat diandalkan untuk segera melengkapi kebutuhan Anda. Sebagai penyedia jasa rental equipment terbaik yang dinyatakan dengan predikat terbaik di Jakarta, segala jenis dan type kami juga sediakan dengan ketersediaan barang yang ada. Sewa Genset Bulanan, Sewa Air Compressor Bulanan, Sewa Lighting Tower Bulanan, dan juga Sewa AC Standing, Quality Technic selalu jadi pilihan utama. Quality Technic powered by Quality Power.

Kami Menyewakan Alat Seperti :

Generator Set (Genset), Air Compressor, Welding Machine, Lighting Tower, Excavator, Dozer, Pump.
AC Standing, Misty Fan,Cooling Fan, Tenda, Toilet Portable, Handwash Portable dan Multimedia
Teknisi kami selalu siap kapanpun selama 24 jam, beragam daya, merk dan ukuran serta melayani konsultasi gratis.
Sukseskan Proyek Anda bersama Quality Technic!

KONTAK / WHATSAPP MARKETING KAMI :

JAKARTA : 
0822-9966-3355 (ADIES)
0815-8658-7777 (NANA)
0812-3169-4999 (YADI)

BALIKPAPAN :
0812-1133-5599 (YOSEPH)

Sukseskan Proyek Anda bersama Quality Technic!

Quality Technic
powered by:
Quality Power.