Identitas Bjorka Terungkap ?!

Sosok Hacker Bjorka mulai meretas data Pemerintah Indonesia mengklaim berhasil membobol data - data milik pemerintah Republik Indonesia. Bjorka berhasil meretas ratusan juta data warga Indonesia yang diklaim berasal dari Komisi Pemilihan Umum.

Selain itu ia juga mengklaim bahwa ia berhasil meretas dari 1,3 Miliar data restigari SIM card milik penduduk Indonesia.

Tidak berhenti sampai disitu, data salah satu pelanggan penyedia internet Indonesia juga ikut bobol olehnya.

Ada juga yang diduga dokumen milik Presiden Republik Indonesia yang berasal dari Badan Intelijen Negara juga ikut bocor.

Hacker Bjorka mengunggah data milik Pak Menteri Komunikasi dan Informatika beberapa hari yang lalu yang lalu di grup Telegram bertepatan dengan ulang tahun beliau dengan berisikan kalimat singgungan dan juga masih banyak kasus yang dia lakukan dan masih banyak tokoh di negeri ini yang diserangnya.

Namun akhir – akhir ini Pemerintah menyebutkan sudah mengantongi identitas dari Bjorka, yang di gadang-gadang pemuda asal Cirebon, Jawa Barat, Indonesia.

Namun ternyata pemuda tersebut mengkonfirmasi dirinya bukanlah Bjorka.

Serangan siber seperti ini dapat menempatkan posisi negara Indonesia menjadi lebih waspada tentang keamanan Siber di negara ini. Serangan siber sangat membahayakan untuk sebuah negara karena sudah jelas melanggar hukum.

Pihak pemerintah sudah memulai proyek untuk mengetahui siapa yang ada di balik sosok Bjorka tersebut. 

Berbeda kasus dan berbeda proyek, untuk proyek dalam sisi positif ini bila Anda sedang membutuhkan kelistrikan, pencahayaan, atau equipment untuk membangun kemajuan di negeri Indonesia ini, Quality Technic memiliki alat-alat pendukungnya. Quality Technic merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang rental equipment yang mencakup pertambangan, industrial, event atau perkantoran.

Kami Menyewakan Alat Seperti :

Industrial Equipment:
(Generator System (Genset),  Screw Air Compressor, Welding Machine, Lighting Tower, Excavator, Dozer, Pump)

Event Equipment:
(Air Conditioning, Misty Fan,Cooling Fan, Tenda, Toilet Portable, Handwash Portable, Multimedia, Soundsystem )

Teknisi kami selalu siap kapanpun selama 24 jam, beragam daya unit, merk dan ukuran serta melayani konsultasi gratis.

Sukseskan Proyek Anda bersama Quality Technic!


KONTAK / WHATSAPP MARKETING KAMI :

JAKARTA : 
0822-9966-3355 (ADIES)
0815-8658-7777 (NANA)
0812-3169-4999 (YADI)

BALIKPAPAN : 
0812-1133-5599 (YOSEPH)

Sukseskan Proyek Anda bersama Quality Technic!