Jabodetabekjur

Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) telah membuat ketetapan yang sah Tentang Rancangan Undang-Undang (RUU) tentang Daerah Khusus Ibukota (DKI) menjadi sebuah Undang-Undang (UU) dengan hilangnya status Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta sejak 15 Februari 2024 lalu.

Pada saat ini pada RUU Daerah Khusus Jakarta membentuk JABODETABEKJUR. Namun hal ini benar-benar akan terealisasi secara menyeluruh pada saat Ibu Kota Negara pindah ke IKN secara resmi. Mengingat masih banyak yang harus dikerjakan oleh pemerintah Negara Indonesia yang masih membutuhkan waktu untuk mewujudkan semua rancangan tersebut.


Gambar : Gentur Lamp Monument, Cianjur, Source : Wikipedia


Dengan banyaknya proyek seperti ini, kebutuhan untuk pembangunan daerah atau wilayah tidak jauh dari kegiatan sewa genset yang handal dan baik secara perawatan dan performa. Sewa genset bulanan yang sangat dibutuhkan tentunya sudah menjadi garapan yang sering dilakukan oleh Quality Technic.

Quality Technic Menyewakan Alat Seperti :
Generator Set (Genset), Compressor, Welding Machine, Lighting Tower, Stone Crusher

Dengan adanya Teknisi 24 jam*, beragam daya, merk dan ukuran serta melayani konsultasi gratis, Quality Technic sudah menjadi pilihan utama bagi penggelut bidang pertambangan.

Sukseskan Proyek Anda bersama Quality Technic!


WHATSAPP MARKETING QUALITY TECHNIC :

082299663355 (Mrs. ADIES)
081586587777 (Mr. NANA)
081231694999 (Mr. YADI)

082123423433 (Ms. MERISSA)