Sewa Genset Untuk Acara

Kematian listik menjadi salah satu faktor utama gagalnya sebuah peringatan dan acara. Hal ini dapat menyebabkan situasi berubah menjadi yang tadinya berjalan sesuai dengan keinginan dan lancar, mendadak berhenti seketika. 

Umumnya untuk mengantisipasi hal tersebut, Sewa Generator System atau sewa genset atau juga yang biasa disebut Genset silent menjadi solusi paling tepat untuk mengembalikan kelancaran acara tersebut.

Berikut kita bahas acara apa saja yang harus diantisipasi dengan genset.


1. PERNIKAHAN

Kesakralan dari pernikahan akan sangat bergantung kepada kelancaran dari beberapa aspek. Kesiapan pengantin, kelancaran acara dan bahkan beberapa hal yang tidak terlihat namun ternyata penting. Salah satunya kebutuhan listrik yang harus mencukupi kegiatan tersebut. Bayangkan saja jika listrik tiba-tiba padam pada saat acara berjalan, pasti suasana akan berubah menjadi tidak kondusif. Maka dari ini diperlukan alat untuk mencegah kelistrikan padam. Sewa genset atau sewa genset silent bisa jadi solusi terbaik.


2. OPEN HOUSE

Open house biasanya dapat dikategorikan sebagai berkumpul disuatu tempat salah satunya seperti arisan, kumpul keluarga besar ataupun perayaan hari raya keluarga. Listrik menjadi faktor utama kali ini karena kapasitas orang lebih banyak dari biasanya dan untuk menghindarinya perlu adanya listrik yang stabil. 


3. RAPAT atau KONFERENSI

Jenis-Jenis rapat bisa beragam. Rapat lingkungan  maupun rapat pekerjaan bahakan bisa konferensi. Pentingnya listrik menjadi faktor utama berjalan lancaranya acara atau rapat tersebut. Karena biasanya rapat membahas hal hal urgent dan sangat penting, maka dari itu perlu adanya listrik yang memadai


4. PAMERAN atau EVENT

Sama halnya dengan pernikahan, pameran atau event bersifat sebuah acara yang mengundang banyak perhatian.Biasanya juga pameran bertujuan memang untuk mempertontonkan sesuatu seperti benda bersejarah, lukisan, seni atau yang lainnya.. Sama halnya dengan Event, seperti konser musik, acara seni, dan acara dari sebuah merk dagang. Listrik menjadi hal yang tidak boleh tertinggal.


5. GEDUNG dan PERKANTORAN

Bayangkan jika Anda sedang bekerja namun mati listrik. Pekerjaan Anda berantakan, data hilang, bahkan sampai menyebabkan korsleting dalam perlatan kantor. Tentunya pihak perusahaan tidak ingin hal merugikan ini terjadi. Seandaninyapun ada perkantoran tanpa genset, berarti perkantoran tersebut hanya mempertaruhkan perusahaan hanya dengan keberuntungan. maka dari itu, jangan sampai listrik mati.

Jenis acara atau kegiatan diatas adalah contoh kegiatan yang saat ini memang harus diperhatikan karena di masa pandemi kita harus wajib menjalankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan agar dapat menciptakan situasi yang kondusif. Maka dari itu Listrik jangan sampai mati. 


Quality Technic merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang rental equipment yang mencakup pertambangan, industrial, event atau perkantoran.

Kami Menyewakan Alat Seperti :

Generator Set (Genset), Air Compressor, Welding Machine, Lighting Tower, Excavator, Dozer, Pump.

AC Standing, Misty Fan,Cooling Fan, Tenda, Toilet Portable, Handwash Portable, 

Teknisi kami selalu siap kapanpun selama 24 jam, beragam daya, merk dan ukuran serta melayani konsultasi gratis.

Sukseskan Proyek Anda bersama Quality Technic!

KONTAK / WHATSAPP MARKETING KAMI :

JAKARTA : 

0822-9966-3355 (ADIES)

0815-8658-7777 (NANA)

0812-3169-4999 (YADI)

BALIKPAPAN : 

0812-1133-5599 (YOSEPH)

Sukseskan Proyek Anda bersama Quality Technic!