Jenis Bahan Bakar Genset

Genset Turbin 

Jenis genset lain yang bisa Anda pilih adalah genset turbin. Genset ini memiliki kapasitas daya yang paling besar. Kapasitasnya mencapai 2 MW. Satu buah genset turbin saja bisa memenuhi kebutuhan listrik dalam radius 1 desa atau bahkan lebih. Namun ada beberapa kendala yang bisa ditemukan ketika Anda hendak menggunakan genset turbin. Di antaranya adalah penyesuaian dengan kondisi lingkungan sekitar.

 

Genset Bensin 

Genset yang menggunakan bahan bakar satu ini terbagi menjadi dua yakni genset 2 tak dan genset 4 tak. Ketika Anda menggunakan mesin genset 2 tak, daya yang dihasilkan tidak terlalu besar. Karena itu genset 2 tak umumnya digunakan untuk kebutuhan listrik yang minimum. Sebaliknya, genset 4 tak memiliki daya yang cukup tinggi. Penggunaannya sering diaplikasikan pada konsumsi listrik yang tinggi.

 

Genset Gas 

Jenis genset ini menggunakan bahan bakar gas LPG atau Liquid Petroleum Gas.Jenis ini memiliki emisi yang sangat rendah. Sayangnya harga genset LPG sendiri cukup tinggi di pasaran hingga daya jualnya juga tidak bisa dibandingi dengan diesel atau solar. Jenis ini sering digunakan oleh perusahaan besar dengan perawatan yang cukup extra.

 

Genset Solar 

Solar sering juga disebut Genset Diesel. Biasanya genset dengan bahan bakar satu ini memiliki daya yang cukup besar dari mulai 10 KVa sampai dengan 1000 KVa.

Penggunaan genset tersebut sangat pas untuk diaplikasikan di bisnis kecil maupun menengah. Kekurangannya, emisi dari genset satu ini terbilang cukup tinggi. Selain itu suara yang dihasilkan oleh genset juga cukup bising.


Namun semua jenis bahan bakar diatas, Genset dari Quality Technic dengan bahan bakar solar sudah pasti siap melayani kebutuhan yang terencana ataupun mendesak. Quality Technic menyediakan alat rental tidak hanya untuk pengganti listrik dengan wujud Genset, namun banyak juga equipment lainnya.


Kami Menyewakan Alat Seperti :


Industrial Equipment:(Genset, Air Compressor, Welding Machine, Lighting Tower, Excavator, Dozer, Pump)

Event Equipment:(AC Standing, Misty Fan, Cooling Fan, Tenda, Toilet Portable, Handwash Portable )

Teknisi kami selalu siap kapanpun selama 24 jam*, beragam daya unit, merk dan ukuran serta melayani konsultasi gratis*.

Sukseskan Proyek Anda bersama Quality Technic!

 

KONTAK / WHATSAPP MARKETING KAMI :

0822-9966-3355 (ADIES)

 0815-8658-7777 (NANA)

0812-3169-4999 (YADI)

Sukseskan Proyek Anda bersama Quality Technic!

*SKB