Kapan Harus Sewa Genset ?

Kapan Harus Sewa Genset ?

Banyak cara untuk menjadikan pentingnya sebuah genset dalam berbagai urusan. Dalam sebuah proyek besar, pertambangan dan industri hingga perumahanpun harus mengutamakan keberhasilannya dengan menggunakan genset sebagai penyuplai listrik cadangan bahkan dijadikan penyuplai listrik utama.

Berikut kapan waktu yang tepat untuk Anda menyewa genset :

1. Sewa genset disaat pasokan listrik terhitung kurang memadai


Sekiranya daya listrik kurang memadai atau bahkan jauh dari kelistrikan yang sudah ada, maka Anda butuh sewa genset untuk meyuplai listrik demi kelancaran kegiatan tersebut supaya kegiatan terus berjalan tanpa ada hambatan.

   

2. Sewa genset disaat acara atau kegiatan anda tidak ingin terlihat kurang persiapan

Suatu kegiatan harus berdasarkan perhitungan yang matang, terutama dari sisi kelistrikan. Apabila masalah kelistrikan bisa diatasi, maka sudah pasti kegiatan anda sudah disiapkan dengan baik demi menghindari hal-hal yang membuat kerugian besar dalam kegiatan atau proyek Anda.

   

3. Sewa genset disaat anda serius dalam kegiatan atau proyek Anda

Jika Anda tengah menjalani kegiatan atau proyek yang notabenenya harus membutuhkan pasokan listrik yang memadai di tempat yang kurang dari jangkauan listrik dan Anda tidak memiliki genset dalam komponen tersebut, bisa dibilang hal itu yang akan menjadi masalah bagi Anda sendiri karena dinilai kurang kompeten dalam sebuah proyek.   

Quality Technic Menyewakan Alat Seperti :

Generator Set (Genset), Air Compressor, Welding Machine, Lighting Tower, Stone Crusher, AC STANDING, tenda, fan dan lain-lain
Dengan adanya Teknisi 24 jam*, beragam daya, merk dan ukuran serta melayani konsultasi gratis, Quality Technic sudah menjadi pilihan utama para customer.


Solusi Anda bersama Quality Technic!

Contact Us:

021 532 1576

Untuk informasi lebih lanjut,

hubungi marketing kami: 

0822 9966 3355 (ADIES)

0815 8658 7777 (NANA)

0812 3169 4999 (YADI)

0821 2342 3433 (MERISSA)