Kripto Mining

Bitcoin mining adalah metode mendapatkan Bitcoin dengan menambang. Asal usul istilah dalam mata uang Kripto.  Bitcoin mining berasal dari kata dasar “miner” yang artinya aktivitas menambang. Sementara “mining” memiliki arti menambang.

Metode menambang atau apa itu Bitcoin mining yang sesungguhnya adalah mencari dan mengumpulkan mata uang digital, dengan memecahkan masalah matematika kompleks. Perangkat komputer merupakan modal utama yang dapat menjelaskan lebih dalam tentang apa itu Bitcoin mining.

Sementara itu istilah mining sebelumnya dikenal sebagai perwakilan dari Bahasa pertambangan dalam arti sesungguhnya seperti menambang emas, perak, timah, batu bara dan lain-lain.

Tidak heran lagi pada masa sekarang jika kita mencari istilah penelusuran dalam sebuah search engine dengan keyword ‘mining’ ada kemungkinan dua hasil yang akan keluar. Satu bitcoin dan satu lagi Mining dengan istilah yang sudah tertanam sejak lama ini yaitu pertambangan.

Untuk proses pertambangan banyak sekali yang dibutuhkan dalam prosesnya. Selain biaya  dan human resource yang kompeten, pasti membutuhkan alat kerja yang berkualitas.

Quality Technic merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang rental equipment yang mencakup pertambangan, industrial, event atau perkantoran.

Kami Menyewakan Alat Seperti :

Industrial Equipment:
(Generator Set (Genset), Air Compressor, Welding Machine, Lighting Tower, Excavator, Dozer, Pump)

Event Equipment:
(AC Standing, Misty Fan,Cooling Fan, Tenda, Toilet Portable, Handwash Portable, Multimedia, Soundsystem )

Teknisi kami selalu siap kapanpun selama 24 jam, beragam daya unit, merk dan ukuran serta melayani konsultasi gratis.

Sukseskan Proyek Anda bersama Quality Technic!

KONTAK / WHATSAPP MARKETING KAMI :

JAKARTA : 
0822-9966-3355 (ADIES)
0815-8658-7777 (NANA)
0812-3169-4999 (YADI)

BALIKPAPAN : 
0812-1133-5599 (YOSEPH)

Sukseskan Proyek Anda bersama Quality Technic!