Rekomendasi stand di PRJ

Setelah dua tahun lamanya vakum karena pandemi Covid-19, akhirnya Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran 2022 telah resmi dibuka oleh Gubernur Jakarta pada Kamis, 9 Juni 2022 dan dibuka untuk umum. Hal ini tentu saja akan disambut positif oleh masyarakat, karena masyarakat pun pasti akan merindukan suasana keramaian di pekan raya Jakarta 2022.

Stand bazar di PRJ pun sangat beragam, dari mulai kuliner, otomotif, makanan cepat saji, baju, dan lain sebagainya. Dari sekain banyak destinasi lokasi stand bazar yang ada di PRJ, ada tempat wajib yang harus kalian kunjungi. Lalu, apa saja tempatnya?

1.  Stand Bazar Sepatu League

Di stand ini, banyak sepatu yang mempunyai kualitas terbaik dengan harga yang terjangkau, sehingga kalian pun akan terkesima dengan produk dari League. Ketika kalian berkunjung ke stand bazar sepatu League ini, di setiap sudutnya pasti akan menemukan produk AC dari Quality Technic. Pada tahun ini, Quality Technic dipercaya oleh League untuk menyewakan produk AC terbaiknya di seluruh stand bazar League yang ada di Jakarta Fair 2022. Nah untuk kalian yang ingin berkunjung ke PRJ, jangan lupa untuk berkunjung ke stand bazar sepatu League.

2. Stand Bazar Carvil

Nah untuk yang terakhir adalah stand bazar Carvil, tentu hampir semua orang mengetahui tentang produk Carvil ini, mungkin salah satu dari kalian pernah menggunakan produk Carvil pada saat duduk di bangku sekolah dasar, atau bahkan ada juga yang sampai saat ini masih menggunakan produk dari Carvil. Ketika kalian berkunjung ke stand bazar Carvil, ada Sound System dari Quality Technic yang bertuliskan, “Electro Pro” yang menjadi alat bagi para sales dari Carvil untuk memasarkan produknya. Pada PRJ tahun ini, Quality Technic juga dipercaya untuk menyewakan sound system terbaiknya kepada Carvil. Jadi kalau mau ke PRJ, jangan lupa mampir ke stand bazar Carvil.


Kami Menyewakan Alat Seperti :

Industrial Equipment:

(Generator Set (Genset), Air Compressor, Welding Machine, Lighting Tower, Excavator, Dozer, Pump)

Event Equipment:

(AC Standing, Misty Fan,Cooling Fan, Tenda, Toilet Portable, Handwash Portable, Multimedia, Soundsystem )

Teknisi kami selalu siap kapanpun selama 24 jam, beragam daya unit, merk dan ukuran serta melayani konsultasi gratis.

Sukseskan Proyek Anda bersama Quality Technic!

KONTAK / WHATSAPP MARKETING KAMI :

JAKARTA :

0822-9966-3355 (ADIES)

0815-8658-7777 (NANA)

0812-3169-4999 (YADI)

BALIKPAPAN :

0812-1133-5599(YOSEPH)
Sukseskan Proyek Anda bersama Quality Technic!