Metode Pertambangan Viral

Penambangan terbuka ( Surface Mining) 

adalah sebuah kegiatan penambangan yang dilakukan di atas permukaan atau alam terbuka dan para pekerjanya berhubungan langsung dengan udara luar diatas permukaan bumi atau tanah. Kegiatan penambangan biasanya dimulai setelah penggalian tanah dan batu-batuan yang menutupi kandungan mineral menngunakan pembangkit listrik dengan Genset, alat keruk excavator atau bulldozer, penerangan malam dengan lighting tower, pengelasan dengan welding machine dan lain-lain. Sementara itu, penambangan bawah tanah masih menyisakan tanah dan batuan yang menutupi kandungan mineral, dan mineralnya sendiri diambil dengan membangun terowongan bawah tanah.



Penambangan Bawah Tanah ( Underground Mining )

Penambangan batuan keras bawah tanah mengacu pada berbagai teknik penambangan bawah tanah yang digunakan untuk menggali mineral "keras", yang umumnya dilakukan di bawah tanah seperti terowongan dan penggalian di dalam goa yang biasanya yang mengandung logam, seperti bijih yang mengandung emas, perak, besi, tembaga, seng, nikel, timah, dan timbal. Teknik penambangan ini juga mencakup teknik serupa yang digunakan untuk menggali bijih permata, seperti berlian dan rubi. Penambangan batuan lunak mengacu pada penggalian mineral yang lebih lunak, seperti garam, batu bara, dan pasir minyak.


Penambangan Bawah Laut ( Underwater Mining )

Penambangan bawah laut adalah proses pengambilan mineral yang relatif baru yang dilakukan di lantai samudra. Situs penambangan samudra biasanya berada di sekitar kawasan nodul polimetalik atau celah hidrotermal aktif dan punah pada kedalaman tertentu. ditambang menggunakan pompa hidraulis atau sistem ember yang mengangkut bijih ke permukaan untuk diproses. Mengenai operasi penambangan, penambangan bawah laut memunculkan pertanyaan mengenai kerusakan lingkungan terhadap daerah sekitar.

Untuk proses pertambangan banyak sekali yang dibutuhkan dalam prosesnya. Selain biaya  dan human resource yang kompeten, pasti membutuhkan alat kerja yang berkualitas.

Quality Technic merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang rental equipment yang mencakup pertambangan, industrial, event atau perkantoran.

Kami Menyewakan Alat Seperti :

Industrial Equipment:
(Generator Set (Genset), Air Compressor, Welding Machine, Lighting Tower, Excavator, Dozer, Pump)

Event Equipment:
(AC Standing, Misty Fan,Cooling Fan, Tenda, Toilet Portable, Handwash Portable, Multimedia, Soundsystem )

Teknisi kami selalu siap kapanpun selama 24 jam, beragam daya unit, merk dan ukuran serta melayani konsultasi gratis.

Sukseskan Proyek Anda bersama Quality Technic!

KONTAK / WHATSAPP MARKETING KAMI :

JAKARTA : 
0822-9966-3355 (ADIES)
0815-8658-7777 (NANA)
0812-3169-4999 (YADI)

BALIKPAPAN : 
0812-1133-5599 (YOSEPH)

Sukseskan Proyek Anda bersama Quality Technic!