Pengolahan Mineral Logam

Pengertian Smelter itu sendiri adalah sebuah fasilitas pengolahan hasil tambang yang berfungsi meningkatkan kandungan logam seperti timah, nikel, tembaga, emas, dan perak hingga mencapai tingkat yang memenuhi standar sebagai bahan baku produk akhir.

Cara Kerja Smelter dalam mengolah mineral logam pada umumnya, cara kerja fasilitas smelter adalah dengan melakukan proses reduksi bijih. Hasil reduksi dari bijih ini nantinya akan didapatkan logam unsur yang dapat dimanfaatkan beberapa jenis zat, seperti logam aktif, hidrogen, dan lainnya.

Manfaat smelter tidak hanya untuk meningkatkan nilai tambah barang logam sebagai bagian dari program hilirisasi industri agar komoditas logam layak ekspor, fungsi smelter yang lainnya di antaranya juga dapat memberikan lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar hingga akhirnya bisa meningkatkan keterampilan sumber daya manusia.

Untuk proses pertambangan banyak sekali yang dibutuhkan dalam prosesnya. Selain biaya  dan human resource yang kompeten, pasti membutuhkan alat kerja yang berkualitas.

Quality Technic merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang rental equipment yang mencakup pertambangan, industrial, event atau perkantoran.

Kami Menyewakan Alat Seperti :

Industrial Equipment:
(Generator Set (Genset), Air Compressor, Welding Machine, Lighting Tower, Excavator, Dozer, Pump)

Event Equipment:
(AC Standing, Misty Fan,Cooling Fan, Tenda, Toilet Portable, Handwash Portable, Multimedia, Soundsystem )

Teknisi kami selalu siap kapanpun selama 24 jam, beragam daya unit, merk dan ukuran serta melayani konsultasi gratis.

Sukseskan Proyek Anda bersama Quality Technic!

KONTAK / WHATSAPP MARKETING KAMI :

JAKARTA : 
0822-9966-3355 (ADIES)
0815-8658-7777 (NANA)
0812-3169-4999 (YADI)

BALIKPAPAN : 
0812-1133-5599 (YOSEPH)

Sukseskan Proyek Anda bersama Quality Technic!