Perbedaan Antara Emas Putih dan Perak

Ciri-ciri Emas putih secara umumnya memiliki daya tahan yang lebih lama daripada emas murni karena dicampur dengan logam lain dengan takaran tertentu. Dengan berat kisaran 9-18 karat, emas putih memiliki daya pantulan cahaya yang baik dengan komposisi logam yang lebih kompleks. Warna dari lapisan platinum dan rhodium membuat cerah warna yang dihasilkan. Rhodium memberikan memberikan kilau ekstra, namun bisa pudar seiring waktu.

Sedangkan ciri khas Perak antara lain memiliki massa jenis lebih tinggi daripada logam lain, sehingga terasa lebih berat. Perak juga menghasilkan suara yang lebih nyaring daripada emas putih ketika diketuk dan sering memiliki cap dengan angka seperti 800, 900, dan 925 yang menandakan jenis logamnya serta tidak menempel pada magnet karena memiliki sifat paramagnetik.

Dalam bidang perhiasan Kebanyakan, emas putih lebih mahal dibandingkan perak, karena kandungan emas murni yang ada pada perhiasan emas membuat harganya semakin mahal. Tapi, biasanya emas yang digunakan untuk perhiasan adalah emas dengan nilai 18 karat.

Banyaknya daerah di Indonesia penghasil emas dan perak juga beragam. Ada di Papua, Halmahera, Banyuwangi hingga Nusa Tenggara Barat. Tidak heran juga daerah pertambangan juga pasti membutuhkan equipment yang baik untuk mendukung kinerja pertambangan.bahkan Anda dapat sewa genset entah itu sewa genset harian, sewa genset mingguan ataupun sewa genset bulanan.

Quality Technic sudah pasti menyediakan jasa sewa kebutuhan kegiatan pertambangan. Quality Technic merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang rental equipment yang mencakup Pertambangan, industrial, event atau perkantoran.

Quality Technic Menyewakan Alat Seperti :
Generator Set (Genset), Compressor, Welding Machine, Lighting Tower, Stone Crusher

Dengan adanya Teknisi 24 jam*, beragam daya, merk dan ukuran serta melayani konsultasi gratis, Quality Technic sudah menjadi pilihan utama bagi penggelut bidang pertambangan.

Sukseskan Proyek Anda bersama Quality Technic!

WHATSAPP MARKETING KAMI UNTUK INFO :

082299663355 (Mrs.ADIES)
081586587777 (Mr. NANA)
081231694999 (Mr. YADI)

082123423433 (Ms. MERISSA)