Pertamina Mandalika International Street Circuit

Sirkuit Internasional Mandalika (secara resmi bernama Pertamina Mandalika International Street Circuit) adalah sebuah sirkuit balap yang terletak di Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika (KEK Mandalika) di Kuta, Pujut, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Indoensia.

Sirkuit ini memiliki panjang lintasan 4,31 km dengan 17 tikungan. Mandalika direncanakan akan pertama kali menggelar MotoGP pada Maret 2022 dan GT World Challenge Asia pada Oktober 2022. Sirkuit Mandalika sebelumnya sudah menyelenggarakan Kejuaraan Dunia Superbike putaran Indonesia pada 2021.

Tak heran, sirkuit semegah itu cukup menggelontorkan anggaran yang tidak sedikit tentunya. Dalam proyek pembuatannya, banyak yang umumnya tidak bisa dilihat kasat mata karena memang jarang sekali ada ketika melintasi sirkuit seperti equipment pembangunannnya dengan alat berupa genset, lighting tower, air compressor, welding machine, excavator, dozer dll yang sedang beroperasi. 

Biasanya  fase-fase ini berkaitan dengan sewa genset, sewa genset bulanan, sewa genset bulanan di Jakarta atau bahkan sewa genset bulanan di Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin bahkan Papua yang kami sediakan. 

Quality Technic merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang rental equipment yang mencakup pertambangan, industrial, event atau perkantoran.


Kami Menyewakan Alat Seperti :

Generator Set (Genset), Air Compressor, Welding Machine, Lighting Tower, Excavator, Dozer, Pump.

AC Standing, Misty Fan,Cooling Fan, Tenda, Toilet Portable, Handwash Portable dan Multimedia 

Teknisi kami selalu siap kapanpun selama 24 jam, beragam daya, merk dan ukuran serta melayani konsultasi gratis.

Sukseskan Proyek Anda bersama Quality Technic!


KONTAK / WHATSAPP MARKETING KAMI :

JAKARTA : 

0822-9966-3355 (ADIES)

0815-8658-7777 (NANA)

0812-3169-4999 (YADI)

BALIKPAPAN : 

0812-1133-5599 (YOSEPH)

Sukseskan Proyek Anda bersama Quality Technic!