Rental AC Portable Standing Terbaik

Dalam sebuah acara, kebutuhan pendingin ruangan, terlebih AC portable standing memang sangat dibutuhkan. Apalagi cuaca di Indonesia yang beriklim tropis, rata-rata suhu udara di siang hari berkisar 27-31 derajat celcius. Maka keberadaan rental sewa AC portable standing, seperti PT Quality Technic sangat dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan ini.

Beragamnya bisnis sewa AC yang ada di pasaran saat ini membuat Anda harus lebih berhati-hati. Jangan hanya tergiur oleh harga sewa yang murah saja, tapi pastikan beberapa hal lain yang terkait dengan kualitas AC agar ketika digunakan nanti tidak akan menyulitkan Anda.

Sehingga sebelum menentukan rental AC yang akan Anda gunakan, ada baiknya untuk memperhatikan beberapa hal berikut ini untuk menyewa AC portable standing. Apa saja?

  • Pastikan Alamatnya Jelas

Terkadang, jika Anda menemukan orang yang menawarkan jasa sewa AC portable standing, maka pastikan dulu kepemilikan barang dan jasa sewa AC merupakan pemilik dari yang menawarkan. Karena jika ada masalah saat acara atau event yang Anda selenggarakan akan ada tanggapan yang serius. Jika kepemilikan barang dan jasa sewa AC portable bukan milik pribadi, maka tanggapan keluhan akan ditanggapi dengan asal-asalan.

  • Pastikan Kapasitas Listrik 3 Phase

Karena AC portable standing menggunakan sistem kelistrikan 3 phase. Dan jika AC posrtable standing akan digunakan di rumah, maka Anda harus menyediakan listrik 3 phase dengan cara melapor ke PLN atau penyedia jasa listrik di tempat Anda, minta kabel 3 phase. Jika tidak ada, maka Anda harus menyewa generator.

  • Pastikan Tempat Yang Digunakan Bebas Gangguan

Sistem pemasangan AC portable standing menggunakan unit indoor dan outdoor. Namun, lebih disarankan agar Anda menggunakannya pada unit indoor dan letakkan pada tempat yang bebas dari gangguan apapun. Karena selain unit yang besar, ada kabel penghubung antara unit luar dan dalam, serta pastikan semuanya harus bebas dari gangguan.


Quality Technic merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang rental equipment yang mencakup pertambangan, industrial, event atau perkantoran.

Kami Menyewakan Alat Seperti :

Generator Set (Genset), Air Compressor, Welding Machine, Lighting Tower, Excavator, Dozer, Pump.

AC Standing, Misty Fan,Cooling Fan, Tenda, Toilet Portable, Handwash Portable, 

Teknisi kami selalu siap kapanpun selama 24 jam, beragam daya, merk dan ukuran serta melayani konsultasi gratis.

Sukseskan Proyek Anda bersama Quality Technic!

KONTAK / WHATSAPP MARKETING KAMI :

JAKARTA : 

0822-9966-3355 (ADIES)

0815-8658-7777 (NANA)

0812-3169-4999 (YADI)

BALIKPAPAN : 

0812-1133-5599 (YOSEPH)

Sukseskan Proyek Anda bersama Quality Technic!