Rental AC Portable Standing Untuk Kegiatan Outdoor

Maraknya kegiatan luar ruangan atau outdoor ternyata membawa keuntungan bagi penyedia jasa rental Ac portable dan standing. Acara outdoor sudah tidak lagi identik dengan acara yang berpanas-panasan. Karena sekarang, para penyelenggara acara luar ruangan, baik itu kegiatan pameran atau pernikahan, bisa mendinginkan area outdoor dengan air conditioner yang sejuk dan nyaman.

Dan sebagai penyelenggara acara, Anda juga tidak perlu repot menyediakan AC sendiri. Gunakan jasa rental AC yang saat ini bisa ditemukan dengan mudah. Penyedia jasa rental AC biasanya menyewakan Ac standing ataupun portable. Dan salah satu penyedia jasa rental Ac adalah PT Quality Technic dan PT Quality Power.

Kedua perusahaan ini menyediakan sistem layanan yang hampir serupa kepada pelanggannya. Apakah Anda akan menyewa dengan hitungan harian atau bulanan. Sebagian besar penyewa Ac milik PT Quality Technic dan juga PT Quality Power adalah koorporat yang mana mereka membutuhkan Ac untuk acara rapat, pertemuan, pesta atau keperluan pribadi, termasuk juga acara pesta yang dilaksanakan di luar ruangan.

Belakangan ini, penggunaan Ac standing dan portable memang semakin sering digunakan. Bahkan, PT Quality Technic mampu memenuhi order sampai dengan 10 tempat untuk pelanggan yang tersebar di Jabodetabek. Tidak hanya dalam kota saja, rental Ac standing atau portable milik PT Quality Technic juga melayani penyewaan Ac di wilayah lain, juga di luar provinsi. Pun begitu dengan PT Quality Power.

Perusaahan rental Ac yang juga menangani sewa genset ini juga menyebut bahwa tren permintaan rental Ac semakin meningkat seiring berjalannya tahun. PT Quality Technic juga sudah menjalankan bisnis rental Ac ini sejak 20 tahun silam, tepatnya di tahun 1997. Baik Pt Quality Technic maupun PT Quality Power, bagi kedua perusahaan ini, bisnis rental Ac memang sudah menjamur di pasaran. Namun besarnya jumlah pemain terus diimbangi dengan meningkatnya permintaan. Maklum saja, saat ini kegiatan outdoor juga semakin meningkat karena biaya sewa gedung yang juga semakin mahal.