Senin kok Pakai Batik ?

Batik adalah salah satu warisan budaya Indonesia yang sangat berharga dan sudah menjadi identitas bangsa ini. Pemerintah Indonesia bahkan telah menetapkan satu hari khusus sebagai Hari Batik Nasional, yakni  setiap tangga 2 Oktober tiap tahunnya.

Ditetapkannya tanggal 2 Oktober sebagai Hari Batik Nasional bukannya tanpa alasan. Penetapan tersebut didasarkan pada tanggal diakuinya batik sebagai warisan budaya takbenda oleh United Nations Educational, Scientific and Cultural Organization (UNESCO) beberapa tahun silam.




Melansir dari laman resmi Kementerian pendidikan dan kebudayaan, perayaan Hari Batik Nasional memiliki makna yang mendalam. Batik bermakna sebagai perekat bangsa Indonesia sekaligus menjadi simbol persatuan.Dengan adanya batik, tak akan ada pembagian strata sosial, kaya maupun miskin. Hal ini sebabkan karena batik telah menunjukkan kolektivitas dan kebersamaan


Banyaknya kegiatan batik membatik di Indonesia juga menjadi sebuah budaya yang harus selalu dilestarikan. Dengan adanya acara, event dan pameran batik, banyak juga item-item pendukungnya dalam sebuah acara atau event.

Quality Technic menyediakan rental Air Conditioning, Misty Fan, Cooling Fan , Tenda dan lain lainnya di sektor yang berkaitan dengan event besar dan Selain itu Quality Technic menyediakan Genset, Air Compressor , Welding Machine,Lighting Tower untuk kegiatan industri lainnya


Contact Us: (021) 532-1576 (OFFICE)

JAKARTA
0822-9966-3355 (ADIES)
0815-8658-7777 (NANA)
0812-3169-4999 (YADI)
0821-2342-3433 
(MERISSA)


Quality Technic selalu selalu jadi yang terbaik untuk Anda. Mari Sukseskan Keperluan Anda bersama Quality Technic !