Sewa AC Di Jakarta, Di mana Tempatnya?

Kebutahan penyejuk ruangan di kota-kota besar di Indonesia memang semakin meningkat seiring dengan perubahan cuaca yang semakin ekstrim belakangan ini. Bahkan di saat musim hujan pun, suhu udara tidak lagi teasa sejuk, melainkan lebih sering terasa lembab, panas dan pengap. Karena itulah, saat ini penggunaan AC bukan lagi menjadi hal langka. Untuk mendapatkan udara yang sejuk saat suhu udara di musim kemarau atau panca roba, banyak orang yang memilih untuk menggunakan jasa sewa AC di Jakarta sebagai solusinya. Karena harga AC yang mahal.

Terlebih bagi Anda yang akan menggelar acara, seperti hajatan, arisan, pertemuan keluarga, acara pertunangan atau kegiatan lain yang membutuhkan banyak penyejuk ruangan agar para tamu yang datang merasa nyaman dan sejuk ketika mengikuti berjalannya acara. Namun yang disayangkan, AC bukanlah barang elektronik yang bisa dikatakan murah karena harganya berada di kisaran jutaan rupiah. Karena itulah, saat ini banyak perusahaan maupun toko yang menawarkan jasa sewa AC, terlebih di kota-kota besar.

Sewa AC di Jakarta adalah salah satu yang populer. Layanan jasa sewa AC ini beada di bilangan kota Jakarta yang mana terpencar di beberapa wilayah. Salah satu perusahaan yang melayani jasa sewa AC adalah PT Quality Power. Perusahaan yang berada di bilangan Kebon Jeruk , Jakarta barat ini melayani jasa sewa AC Jakarta dan juga sewa genset untuk memenuhi kebutuhan penggunaan AC yang semakin meningkat belakangan ini.

Tanpa perlu mengeluarkan dana yang besar untuk membeli AC dan menggunakannya hanya dalam beberapa acara, akan lebih baik jika Anda menyewanya. Sewa AC Jakarta dari PT Quality Power menawarkan Anda AC Standing deng kapasitas 3 pk sampai dengan lebih, sewa genset, cooling fan dan juga misting fan. Yang mana prdoduk AC, genset, cooling fan dan misting fan ini dirawat secara berkala sehingga kualitasnya terjamin serta teruji. Harga untuk sewa AC di Jakarta juga terjangkau, mulai dari kisaran Rp 300.000 per unit untuk AC standing dengan kapasitas 3 pk.

Penggunaan AC standing sendiri cukup fleksibel karena dapat digunakan baik di dalam maupun di luar ruangan. Yang terpenting adalah ada stop kontak yang bisa menghubungkan arus listrik pada alaty penyejuk ruangan ini. Dan jika Anda membutuhkan kapasitas pasokan listrik yang lebih, maka Anda bisa menyewa genset sebagai alternatifnya. Karena satu unit AC standing biasanya memiliki kapasitas watt yang cukup besar sehingga Anda butuh tambahan daya listrik.

Hubungi PT Quality Power yang sudah banyak dipercaya para pelanggan dan konsumennya dalam hal sewa AC di Jakarta. Jangan sungkan untuk bertanya pada kami atau kunjungi www.qualitypower.co.id untuk menghubungi customer service kami. Sampai jumpa di lain kesempatan