Sewa Genset Bulanan


Pada dasarnya, Sebuah Genset adalah sumber listrik ketika padam. Bagi sebuah proyek, pabrik, pertambangan, perusahaan atau toko skala menengah ke atas, keberadaan genset akan sangat membantu untuk menjaga kestabilan listrik pada saat bekerja apalagi jika pekerjaan tersebut membutuhkan dan tergantung pada pasokan listrik. 

Penting bagi sebuah proyek, pabrik, pertambangan, perusahaan atau toko skala menengah keatas genset juga tidak jarang Pasalnya, genset dianggap membantu karena mudah untuk dipindahkan dari satu tempat ke tempat yang lain. Karena tidak semua tempat bisa mendapatkan listrik yang memadai.

Genset merupakan singkatan dari generator set. Sebagaimana namanya genset bisa diartikan sebagai sebuah perangkat atau set generator yang terdiri dari generator itu sendiri dan mesin penggeraknya. Perangkat ini disusun dengan detail tertentu untuk menghasilkan besaran yang dibutuhkan saat digunakan. Pola dasar dari sebuah mesin genset adalah mengubah energi kinetik atau energi gerak melalui perangkat penggerak mesin, diubah menjadi energi listrik yang dihasilkan generator. Intinya adalah, genset merupakan sumber energi listrik atau mesin pembangkit listrik.

Quality Technic merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang rental equipment yang mencakup pertambangan, industrial, event atau perkantoran. Segala jenis urusan atau acara Kami selalu dapat diandalkan untuk segera melengkapi kebutuhan Anda. Sebagai penyedia jasa rental equipment terbaik yang dinyatakan dengan predikat terbaik di Jakarta, segala jenis dan type kami juga sediakan dengan ketersediaan barang yang ada. Sewa Genset Bulanan, Sewa Air Compressor Bulanan, Sewa Lighting Tower Bulanan, dan juga Sewa AC Standing, Quality Technic selalu jadi pilihan utama. Quality Technic powered by Quality Power.

Kami Menyewakan Alat Seperti :

Generator Set (Genset), Air Compressor, Welding Machine, Lighting Tower, Excavator, Dozer, Pump.
AC Standing, Misty Fan,Cooling Fan, Tenda, Toilet Portable, Handwash Portable dan Multimedia
Teknisi kami selalu siap kapanpun selama 24 jam, beragam daya, merk dan ukuran serta melayani konsultasi gratis.
Sukseskan Proyek Anda bersama Quality Technic!

KONTAK / WHATSAPP MARKETING KAMI :

JAKARTA : 
0822-9966-3355 (ADIES)
0815-8658-7777 (NANA)
0812-3169-4999 (YADI)

BALIKPAPAN :
0812-1133-5599 (YOSEPH)

Sukseskan Proyek Anda bersama Quality Technic!

Quality Technic
powered by:
Quality Power.