Tahun Baru, Proyek Baru

Tahun 2020 lalu adalah tahun dimana semua orang di berbagai penjuru negara di hebohkan dengan salah satu temuan tentang virus pandemi Corona Virus Disease 2019 atau yang biasa disebut dengan COVID-19 yang mempunyai kecepatan penyebaran yang sangat cepat dan berbahaya. Seluruh negara dibuat gempar, banyak dari beberapa negara melakukan lockdown. Banyak asset perekonomian yang menjulang namun ke arah bawah.

Tahun baru 2021 pun tiba, banyak aspek yang telah pulih, bahkan sudah berangsur berjalan normal Kembali. Dengan adanya temuan Vaksin, semua orang mempunyai harapan yang besar akan itu semua.

Awal tahun 2021 rupanya menjadi ajang untuk berlomba lomba dalam melakukan pembangunan infrastruktur, industri, atau apapun yang merupakan proyek besar. Umumnya sebuah proyek sangat membutuhkan sumber daya manusia yang baik dan equipment yang handal dan terpercaya. Seperti diketahui, alat alat berat equipment seperti Genset, Excavator, Dozer, Welding Machine, Lighting Tower, Air Compressor, Pump dan lainnya biasanya tidak terpikir untuk membeli melainkan untuk sewa equipment-equipment tersebut.

Selain untuk tekan budget, pastinya sebuah proyek selalu ingin hasil yang maksimal. Maka dari itu untuk sewa Genset, Excavator, Dozer, Welding Machine, Lighting Tower, Air Compressor, Pump dan lainnya, QUALITY TECHNIC menyediakan itu semua. Mulai dari Genset, Excavator, Dozer, Welding Machine, Lighting Tower, Air Compressor, Pump dan lainnya.

Quality Technic adalah perusahaan jasa sewa alat berat seperti Genset, Excavator, Dozer, Welding Machine, Lighting Tower, Air Compressor, Pump.

Kami menyediakan GENSET untuk urusan kelistrikan proyek mulai dari 10-350 KVa, Untuk penerangan dikala harus melanjutkan untuk bekerja di malam hari kami memiliki LIGHTING TOWER LS4-2000 dengan penyinaran yang handal. Urusan uruk tanah entah menggeser , memindah, mengangkat, sewa saja EXCAVATOR dan DOZER dari Quality Technic yang variative dimulai dari merbagai macam merk dan ukuran. Jika ingin mesin las untuk las berbahan besi bisa sawa WELDING MACHINE. Lalu AIR COMPRESSOR untuk penghancuran bebatuan sehingga lebih kecil serta PUMP untuk menguras daerah yang diisi oleh air dalam skala besar. Quality Technic juga menyewakan produk lain seperti, AC, tent, soundsystem, toilet portable, handwash portable, Dehumidifer, Cooling Fan, Misting Fan dll.


Quality Technic merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang rental equipment yang mencakup pertambangan, industrial, event atau perkantoran.

Kami Menyewakan Alat Seperti :

Generator Set (Genset), Air Compressor, Welding Machine, Lighting Tower, Excavator, Dozer, Pump.

AC Standing, Misty Fan,Cooling Fan, Tenda, Toilet Portable, Handwash Portable, 

Teknisi kami selalu siap kapanpun selama 24 jam, beragam daya, merk dan ukuran serta melayani konsultasi gratis.

Sukseskan Proyek Anda bersama Quality Technic!

KONTAK / WHATSAPP MARKETING KAMI :

JAKARTA : 

0822-9966-3355 (ADIES)

0815-8658-7777 (NANA)

0812-3169-4999 (YADI)

BALIKPAPAN : 

0812-1133-5599 (YOSEPH)

Sukseskan Proyek Anda bersama Quality Technic!