Ternyata ada ini di Jalan Tol

Berdasarkan pengertiannya, Jalan tol adalah suatu jalan yang dikhususkan untuk kendaraan bersumbu dua atau lebih dan bertujuan untuk mempersingkat jarak dan waktu tempuh dari satu tempat ke tempat lain. Untuk menggunakan fasilitas ini, para pengguna jalan tol harus membayar sesuai tarif yang berlaku.

Di negara kita tercinta,  jalan tol sering jalan bebas hambatan meskipun hal ini sebenarnya salah. Di dunia secara keseluruhan, tidak semua jalan bebas hambatan memerlukan bayaran. Jalan bebas hambatan tanpa berbayar dinamakan freeway atau expressway sedangkan jalan bebas hambatan berbayar dinamakan dengan tollway atau toll road.

Di dalam jalan tol pasti juga terdapat Road Barrier. Road Barrier / Beton Pembatas Jalan memiliki dua fungsi diantaranya seperti sebagai alat pengatur lalu lintas di jalan raya atau jalan toll dan juga sebagai pembatas pada suatu lahan parkir atau jalan umum yang dapat dilalui berbagai macam kendaraan. Pada umumnya juga diberi tambahan pengaman seperti tiang pagar pengaman, reflector cahaya, garis jalan, rambu batas kecepatan dll agar terhindar dari kejadian yang tidak diinginkan.

Dalam proyek pembuatannya, banyak yang umumnya tidak bisa dilihat kasat mata karena memang jarang sekali ada ketika melintasi jalan tol seperti equipment pembangunannnya dengan alat berupa genset, lighting tower, air compressor, welding machine, excavator, dozer dll yang sedang beroperasi. 

Biasanya  fase-fase ini berkaitan dengan sewa genset, sewa genset bulanan, sewa genset bulanan di jakarta atau bahkan sewa genset bulanan di balikpapan, samarinda, dan banjarmasin yang kami sediakan. 

Quality Technic merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang rental equipment yang mencakup pertambangan, industrial, event atau perkantoran.


Kami Menyewakan Alat Seperti :

Generator Set (Genset), Air Compressor, Welding Machine, Lighting Tower, Excavator, Dozer, Pump.

AC Standing, Misty Fan,Cooling Fan, Tenda, Toilet Portable, Handwash Portable dan Multimedia 

Teknisi kami selalu siap kapanpun selama 24 jam, beragam daya, merk dan ukuran serta melayani konsultasi gratis.

Sukseskan Proyek Anda bersama Quality Technic!



KONTAK / WHATSAPP MARKETING KAMI :

JAKARTA : 

0822-9966-3355 (ADIES)

0815-8658-7777 (NANA)

0812-3169-4999 (YADI)

BALIKPAPAN : 

0812-1133-5599 (YOSEPH)

Sukseskan Proyek Anda bersama Quality Technic!